Hankam

Hankam

Danramil Talang Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Talang

 


Tegal - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara Polri-TNI, dan unsur pemerintahan, danamil 08/talang kapten inf radiyono menghadiri acara pisah sambut kapolsek talang dari kompol sudiyono kepada akp mustain serta pelepasan kasi pemerintahan dan pelepasan kasi pemberdayaan masyarakat, bertempat di aula pendopo kecamatan talang kabupaten tegal. Senin (11/09/2023)

Pada kegiatan ini  pisah sambut tersebut dihadiri oleh Forkompincam Kec. Talang, Kompol Sidiyono SH, Anggota Polsek Talang, Anggota Koramil Talang, KWK Kec.Talang, Perwakilan dari masing2  UPTD Se- kec. Talang, Kades Se- Kec. Talang Ketua Pengerak PKK, MWC NU Kec. Talang, Perwakilan Anggota Banser dan  Ansor Kec. Talang, Muslimat Kec. Talang, Perwakilan dari masing masing Kepala sekolah  SMA dan SMK Kec. Talang dan Pendamping Desa Se-Kec.  Talang.

Disampaikan Danramil Talang bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik agar terjalin koordinasi yang maksimal antar Instansi Pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Talang secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Talang menyampaikan TNI selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas Pokok, selalu mendukung dan berpartisipasi  untuk kesinambungan pembangunan wilayah Talang.

”Dengan kegiatan ini semoga hubungan dan kerjasama antar Instansi Pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat”, pungkas Danramil. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Talang Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Talang"

Posting Komentar