Hankam

Hankam

Semarak Harhubnas Dandim 0712 Tegal Memberikan Selamat

 


Tegal- Pada hari Sabtu tanggal 23 September 2023 di halaman kantor Pelindo Jl. Re Martadinata No.9 Tegalsari, Kec.Tegal Barat,Kota Tegal telah dilaksanakan kegiatan Senam Sehat Insan Perhubungan Dalam Rangka Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023.

Hari ini merupakan hari yang istimewa untuk merayakan hubungan yang kuat dan penting antara kita semua sebagai satu bangsa, dalam semarak Harhubnas tahun 2023 diadakan kegiatan lomba, Baksos dan senam sehat yang di ikuti kurang lebih 250 Orang

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, TNI Baladewek memberikan selamat Hari Perhubungan Nasional yang ke-53 tahun 2023 dengan harapan dapat menyatukan nusantara, dan mendukung gerakan terus untuk Indonesia melaju untuk kemajuan sektor transportasi, baik dari segi pelayanan maupun lainnya.

Sementara Sumartono selaku Kepala KSOP Kelas IV Tegal mengucapkan terimakasih kepada hadirin  yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir pada rangkain senam sehat bersama unsur maritim, dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu baik secara moral maupun matriil sehingga dapat terlaksana senam bersama.

Senam sehat merupakan salah satu agenda dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional  (Harhubnas) tahun 2023 di kota Tegal. (pendimtegal)

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semarak Harhubnas Dandim 0712 Tegal Memberikan Selamat"

Posting Komentar