Hankam

Hankam

Droping Material Terus Dilakukan di Lokasi TMMD Kodim 0712 Tegal

 


Tegal - Anggota Satgas TMMD berusaha mengejar target proyek fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0712/Tegal terus datangkan material yang diangkut menggunakan dump truk walaupun medan yang cukup berat di wilayah Desa Ketileng Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Rabu (27/09/2023).

“Pengangkutan material ke tempat sasaran membuat pengerjalan jalanan menjadi lebih mudah. Material yang diambil dengan jarak tempuh yang cukup jauh, dengan adanya truk dapat mempercepat pengerjaan jalan tersebut,” ujar Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi.

Dia menjelaskan droping material akan terus dilakukan sampai kebutuhan penimbunan material tercukupi.  “Untuk meyakinkan truk material datang ke lokasi TMMD pengawalan pun dilakukan oleh salah satu warga dan TNI, untuk memastikan sampainya material untuk kegiatan fisik Program TMMD Sengkuyung,” jelasnya.

“Mengingat pekerjaan itu baru berjalan 7 hari, untuk melancarkan pekerjaan material batu  terus digelontorkan ke Desa Ketileng (sasaran TMMD),  anggota Satgas  dalam penurunan material batu dipimpin dan diawasi langsung oleh Bati Bakti TNI anggota Staf Teritorial Kodim 0712/Tegal Peltu Suwaji  guna mengantisipasi keterlambatan material batu maka dilakukan droping batu sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan.” Tambah Peltu Waji (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Droping Material Terus Dilakukan di Lokasi TMMD Kodim 0712 Tegal"

Posting Komentar