Hankam

Hankam

Abdul Basir: Target Minimal DPC Partai Perindo Kab Tegal 9 Kursi




Slawi. Radardesa.com.  Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Indonesia (DPC Perindo) Kabupaten Tegal merupakan salah satu partai politik (Parpol) yang menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Tegal PADASenin (9/7/2018)

Penyerahan berkas diantar langsung ketua DPC Perindo Abdul Basir didampingi sekretaris H. Bambang Sutedja, para bakal Caleg, jajaran pengurus dan kader simpatisan  Perindo Kab Tegal.

Ketua Perindo Abdul Basir menuturkan, sebanyak 50 berkas bakal calon legislatif yang diserahkan pada KPUD. Setelah di dilakukan penelitiaan partai Perindo masih memiliki waktu untuk melengkapi kekurangan berkas bakal Calegnya hingga awal September 2018.


Dikatakan, dari 50 bakal caleg 18 diantaranya adalah perempuan dan 32 laki – laki. Respon dari kalangan perempuan cukup baik ini dilihat dari terpenuhinya kesertaan perempuan 30 %. “Alhamdulillah Partai Perindo Kabupaten Tegal tidak terlalu sulit merekrut  bakal Caleg dari kalangan perempuan” ujar Abdul Basir

Lebih lanjut mantan ketua Parja ini mengatakan, Partrai Perindo telah berhasil menempatkan bakal calon calon legislatif di 6 daerah pemilihan (Dapil).  Mereka menurut Abdul Basir memiliki latar belakang yang berbeda – beda. Dari mulai pensiunan anggota Polri, PNS, mantan Kades, pengusaha, pedagang dan pain sebagainya.
 
Bahkan menurutnya tercatat sejumlah sejumlah perangkat desa dan kepala desa aktif turut ambil bagian dalam pencalegan di Perindo. “ Sudah barang tentu mereka yang masih aktif menjadi Kades dan perangkat desa dengan sendirinya akan segera undur diri dari jabatannya” terangnya

Ditanya target perolehan kursi, mantan kepala desa dua periode ini yakin dan  optimis Partai Perindo dapat meraih target minimal 9 kursi di DPRD Kab Tegal. “ Kebetulan nomor partai 9, tadi menyerahkan berkas Caleg tanggal 9, jam 9, Insya Allah target minimal 9 kursi dapat tercapai “ harapnya  (Dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Abdul Basir: Target Minimal DPC Partai Perindo Kab Tegal 9 Kursi"

Posting Komentar