Hankam

Hankam

Peringati HANI, BNN Kota Tegal Libatkan Komunitas Pecinta Binatang






Tegal. Radardesa.com. Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018, BNN Kota Tegal menggelar aksi dan sosialisasi kepada masyarakat, Minggu (15/7) pagi saat Car Free Day di Alun-alun Kota Tegal. Kegiatan meriah ini melibatkan komunitas pecinta binatang dari kota Tegal, Brebes dan Slawi.


Kepala BNN Kota Tegal, AKBP Windarto mengatakan peringatan HANI ingin dengan sesuatu yang beda dan meriah. Tidak hanya komunitas pecinta binatang saja, tetapi juga ada hiburan musik band yang dimainkan oleh anggota BNN Kota Tegal.

Aksi dan kegiatan tersebut digelar, untuk menyerukan kepada masyarakat akan bahaya narkoba, dan meminta masyarakat juga turut aktif melaporkan segala bentuk dan hal-hal yang disinyalir berbau narkoba. Ditegaskan Windarto, bahwa narkoba harus diberantas dan diperangi bersama.

Sebab tidak hanya kalangan usia dewasa dan orang tua saja, tetapi sudah menyasar ke remaja sekolah bahkan anak-anak usia Sekolah Dasar. Para pelaku dan pengedar narkoba sudah tidak pandang bulu. Jika terus dibiarkan, maka akan semakin rusak generasi-generasi penerus bangsa.

Windarto menambahkan bahwa Indonesia khususnya masyarakat kota Tegal harus bersih dari narkoba. Bersama-sama berantas narkoba, agar tidak lagi semakin merusak dan meracuni bangsa. (Siti Aminah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HANI, BNN Kota Tegal Libatkan Komunitas Pecinta Binatang"

Posting Komentar