Hankam

Hankam

Seorang Gadis Bonyok Dihajar Mantan Pacar





Grobogan, Radardesa.com. Nasib sial di alami lisa, gara-gara memutus pacarnya dia harus mengalami memar-memar di bagian tubuhnya karena dihajar Dr (27) sang mantan. Lisa (25) warga Sedadi yang kost di Purwodadi dan sehari-hari bekerja sebagai penjual kain di pasar Boloh ini merasa tertekan jiwanya.

Kejadian berawal saat Dr mengajak untuk rujuk, namun Lisa menolak.  Maka lisa akhirnya dianiaya oleh Dr  sampai luka di bagian tangannya.

Menurut nara sumber, dengan cara mendobrak kamar kost yang terkunci dari dalam. Maka Dr langsung memukul Lisa di kamar itu. Seketika itu pula pihak pemilik kos langsung mengusir pelaku. Kemudian Lisa pun segera mengungsi ke rumah temannya di Kandangan.

Namun Dr masih bisa menemukan keberadaan Lisa yang berada di Kandangan dan merampas barang-barang pribadi Lisa termasuk KTP KK SIM bersama kontak sepeda motor Mio.

Atas kejadian tersebut DR akhirnya dilaporkan ke Polres Grobogan oleh Lisa yang didampingi LIN (Lembaga Investigasi Negara) DPC Grobogan.

Berkaitan dengan insiden tersebut Miftah selaku ketua LIN meminta kepada aparat kepolisian untuk segera menindak lanjuti laporan korban. ( Toni Suryanto )



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Gadis Bonyok Dihajar Mantan Pacar"

Posting Komentar