Hankam

Hankam

Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Dampingi Tracking dan Swab Antigen

 


Tegal - .Babinsa Peduli Wilayah Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Serma Samsudin bersama Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lebaksiu melaksanakan tracking dan swab antigen yang bertempat di Puskesmas Lebaksiu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Jumat (21/5/2021).

Tracking dilakukan sebagai upaya mengetahui kondisi warga yang dimungkinkan melakukan kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi covid-19 yang selanjutnya langsung di lakukan swab antigen oleh tim medis Puskesmas Lebaksiu yang bertujuan untuk memutus dan mencegah penyebaran corona virus desaesis yang muncul di tahun 2019 tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan swab Serma Samsudin memberikan sosialiasi dan dukungan moril terhadap warga dan mengajak warga agar tidak panik dalam menghadapi situasi pandemi ini, diharapkan masyarakat  selalu melindungi dirinya dan keluarga dengan mentaati apa yang telah dicanangkan oleh pemerintah senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan mentaati protokol kesehatan.

Kepala Desa Yamansari H. M. Mu'min, ST.selaku Ketua Satgas PPKM Mikro juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bahu- membahu mencegah penyebaran covid 19 terutama di wilayah Desa Yamansari,” pungkasnya.(PendimTegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Dampingi Tracking dan Swab Antigen"

Posting Komentar