Dandim Tegal Turun Langsung Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis Dan Masker - RADARDESA

TOP BERITA

Sabtu, 08 Mei 2021

Dandim Tegal Turun Langsung Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis Dan Masker

 


Tegal — Hari ketiga Gelar Baksos pembagian Takjil Gratis dan masker dengan tema Diponegoro Berbagi, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. terjun langsung ke jalan bagikan takjil gratis dan masker kepada sejumlah pengguna jalan depan Makoramil 07/Adiwerna, Jum‘at (07/05/21).

Dalam kegiatan bagi bagi takjil tersebut juga hadir diantaranya Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar S.I.P., Kasdim 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono, Danramil 07/Adiwerna Kapten Arh Asep Koswara, Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, Babinsa Koramil 07/Adiwerna dan  Bhabinkamtibmas Polsek Adiwerna serta GM Riez Place Hotel Asmungi

Dandim 0712/Tegal menuturkan, kegiatan Baksos ini merupakan tahap ketiga program dari komando atas yaitu Diponegoro Berbagi. Dimana disepuluh hari terakhir tanggal ganjil kami jajaran Kodim menggelar kegiatan Baksos secara serentak dan turun langsung ke jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Dengan membagikan takjil ini, setidaknya kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat dan ikhlas menjalaninya,” katanya.

Disamping itu, dikatakan oleh Dandim pembagian takjil tersebut juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi Anggota Kodim 0712/Tegal dengan masyarakat, kegiatan tersebut sekaligus merupakan bukti nyata kedekatan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Sesuai data di lapangan yang dihimpun pada tahap ke-3 ini yang sudah distribusi oleh Babinsa Peduli Wilayah Kodim 0712/Tegal sebanyak 980 paket nasi siap saji dan 4000 masker tersebar di tiap-tiap Koramil yang terdiri dari 22 Koramil. (Pendimtegal/Nrs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar