Hankam

Hankam

Personel Kodim 0712/Tegal diterjunkan Untuk Membantu Polri Dalam Rangka Operasi Kemanusiaan

 


Tegal - Personel Kodim 0712/Tegal diterjunkan untuk membantu Polri dalam rangka Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2021. Rabu (5/5/21) Kemarin.

Operasi Kemanusiaan Ketupat Candi 2021 tersebut didukung oleh personel  TNI Polri, Satpol PP, Banser, Dishub, dan lainya sebanyak 565 personel yang akan ditempatkan dipos pos yang sudah disiapkan.

Gelar apel OKC 2021 dilakukan di Lapangan Pemerintahan Kabupaten Tegal yang sesuai rencana akan dimulai 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang.

Bupati Tegal Umi Azizah bertindak selaku pimpinan apel dan berkesempatan membacakan amanat Kapolri. "Operasi kemanusiaan ini merupakan gabungan personel TNI Polri, Dishub , dan Satpol PP di masing - masing wilayah. Kami berharap seluruh jajaran Polres Tegal maupun dinas terkait untuk memperhatikan kegiatan lainya didalam situasi Idul Fitri," ungkapnya

Sementara Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang didampingi Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. mengatakan Sinergitas ini terus dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan tetap menaati protokol kesehatan . (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personel Kodim 0712/Tegal diterjunkan Untuk Membantu Polri Dalam Rangka Operasi Kemanusiaan "

Posting Komentar