Hankam

Hankam

Babinsa Peduli Wilayah Koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal Dukung Operasi Ketupat 2021 di Wilayah OW Guci.

 


Tegal —Terkait larangan mudik untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, Anggota Babinsa Peduli Wiliyah Koramil 19/Bumijawa Serda Andi melaksanakan pengecekan (Check Point) kendaraan yang melintas di pintu Obyek Wisata (OW) Guci di Jl. Raya Karangsari – Guci Desa Guci Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, Jumat (14/05/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 19/Bumijawa Kapten Cpm Aries Kustianto dalam laporan rilisannya

“Kegiatan pengamanan Ops Ketupat 2021 Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah OW Guci tersebut oleh petugas Gabungan, termasuk dari anggota Koramil 19/Bumijawa yang tergabung dalam satuan Pengamanan Operasi Ketupat 2021,” terang Dandim melalui Danramil.

“Personel dari Koramil 19/Bumijawa ikut berperan aktif membantu kepolisian dengan pelaksanaan di gerbang OW Guci guna kegiatan pengamanan Ops Ketupat 2021 Covid-19 dengan tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Babinsa Koramil 19/Bumijawa Serda Andi menyampaikan tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat. Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas masuk di pintu gerbang Obyek Wisata Guci.

“Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh setiap pengemudi atau penumpang yang akan Masuk OW  “ pungkas Babinsa.

“Agar diketahui tempat tersebut aman dan jauh dari gangguan baik itu yang datangnya dari dalam maupun dari luar, kemudian agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan libur perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H,” kata Seda Andi. (Pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Peduli Wilayah Koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal Dukung Operasi Ketupat 2021 di Wilayah OW Guci."

Posting Komentar