Giliran Persit Ranting Dan Keluarga Besar TNI Kodim 0712/Tegal Di Vaksin - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 24 Mei 2021

Giliran Persit Ranting Dan Keluarga Besar TNI Kodim 0712/Tegal Di Vaksin

 


Tegal - Setelah kemarin Ketua dan Pengurus  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712/Tegal di Vaksin, kini giliran anggota Persit Anak Ranting Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal dan Keluarga besar TNI Kodim 0712/Tegal di Vaksin. Senin (24/05/21)

"Secara bertahap anggota Persit KCK Cabang XXII Dim Tegal dan Anak Ranting dilaksanakan mulai vaksinasi dari mulai hari minggu dan Senin bertempat Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Tk. IV 04.07.01 Tegal, Jl. Raya Pagongan Desa Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Pasi Pers Kapten Inf Suswantoro selaku Pembina harian Persit menyampaikan  dimasa pandemi ini Persit dan putra putrinya dianggap perlu mendapatkan prioritas vaksinasi karena termasuk golongan yang sangat rentan terpapar Covid-19.

Program vaksinasi ini tentunya kita mendukung program pemerintah. Dalam hal ini di wilayah hukum Teritorial Kodim 0712/Tegal sudah melaksanakan vaksinasi tersebut TNI, PNS, Purnawirawan, Warakawuri dan kepada keluarga besar kami Persitnya serta anak - anaknya. Kita harus melaksanakan program ini dalam rangka untuk menambah daya tahan tubuh kekebalan tubuh menghadapi virus. Mari kita mensukseskan program ini. sehingga nantinya kita dapat terbebas dari bencana covid 19", jelasnya

"Mereka salah satu kelompok yang rentan terpapar Covid-19 mengingat suami atau ayahnya aktif dalam kegiatan maupun operasi yang berkaitan dengan kemasyarakatan dalam  upaya memutus mata rantai Covid-19," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ny. Ica Sutan Siregar selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal turut menuturkan harapannya terkait vaksinasi yang diberikan kepada anggota Persit dan keluarganya.

Ny. Ica Sutan Siregar menyampaikan "kegiatan vaksin ini sangat bagus karena semua masyarakat belum semua di vaksin tapi kita semua di sini untuk keluarga besar TNI mendapatkan Vaksin. Jadi tidak usah kuatir tidak kebagian karena ini sangat penting sekali karena untuk menangkal Virus covid 19",ungkapnya.

Ketua Persit Kodim Tegal juga menghimbau untuk masyarakat yang belum di vaksin jangan takut karena kita lebih memerlukan vaksin itu. jadi tidak usah takut vaksin, ayo kita vaksin dan vaksin akan melindungi dari covid 19.

"Kita berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada anggota Persit dan keluarganya dapat membuat mereka tetap sehat, produktif dan kekebalan tubuhnya meningkat sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 karena terbentuk herd immunity melalui vaksinasi," harapnya.Ny. Ica  (Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar