Mnjelang Lebaran Anggota Kodim Pemalang Siaga di Pos Exist Tol Gandulan - RADARDESA

TOP BERITA

Minggu, 09 Mei 2021

Mnjelang Lebaran Anggota Kodim Pemalang Siaga di Pos Exist Tol Gandulan


Personil Kodim 0711/Pemalang diantaranya anggota Koramil jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan Pos PAM Lebaran 1442 H yang terdapat dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Pemalang, Minggu (09/04/2021).

Ditunjukkan keseriusan dan semangatnya para personel Kodim 0711/Pemalang dalam penanganan penyebaran Covid-19 dan pengamanan Lebaran khususnya di Pos exist tol Gandulan.

Saat ini Indonesia masih berstatus pandemi virus corona , tak terkecuali di kabupaten Pemalang, para aparat gabungan yang ditempatkan di pos-pos pengamanan menerapkan standar pengamanan dan protokoler kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terhadap penularan virus Corona sekaligus mendata adanya warga yang mudik di saat jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya pengamanan lebaran juga upaya mencegah masuknya virus corona ke wilayah  kabupaten Pemalang. Meskipun di bulan Ramadhan, kami tetap semangat dalam menjalankan tugas PAM  Lebaran saat  ini” ujar salah satu Babinsa saat melaksanakan tugasnya.

Di tempat yang sama Peltu Sudarno  menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyambut Hari Lebaran nanti Masyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan serta ikut berpatisipasi dalam pengawasan keamanan menjelang Idul Fitri 1442 H. 

“Semoga dengan adanya pos Pam Lebaran ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman serta masyarakat dapat terlindungi.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar