Hankam

Hankam

Pantau Kawasan Wisata, Dandim, Kapolres Bersama Wawalkot Tegal Imbau Pengunjung

 


Tegal - Minggu (16/5) Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi dan Wakil Ketua Penggerak PKK Tegal Dyah Probondari SH. melakukan pantauan langsung ke sejumlah kawasan wisata di Kota Tegal, diantaranya Pantai Alam Indah (PAI), Pantai Batamsari (Pulau Kodok) didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. dan Cucuk Daryanto Kepala Dinas Pariwisata Kota Tegal sekaligus membagikan masker bagi pengunjung kawasan tersebut yang di dapati tak gunakan masker.

Dalam pantauannya kepada media, Jumadi menyampaikan, dihari libur besar ini sejumlah kawasan wisata mengalami peningkatan, namun guna mengantisipasi penyebaran wabah covid 19 kami terus berupaya melakukan pengawasan, memberikan sosialisasi.

" Kami bersama petugas di Kota Tegal tak henti dan akan terus melakukan pengawasan, jangan sampai lengah sebab wabah ini masih terus bergulir dan belum berakhir" ulas Jumadi,

Ia juga mengharapkan agar masyarakat mematuhi disiplin protokol kesehatan , meggunakan masker dan lainnya sehingga bersama sama kita cegah covid 19 dengan berpola hidup sehat, bersih . (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Kawasan Wisata, Dandim, Kapolres Bersama Wawalkot Tegal Imbau Pengunjung "

Posting Komentar