Dandim Brebes Lepas Empat Anggota Purna Tugas - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 24 Mei 2021

Dandim Brebes Lepas Empat Anggota Purna Tugas


Brebes, Radardesa.com
 – Dandim 0713 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, memimpin acara korp raport anggota purna tugas di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes. Senin (24/5/2021).

Disampaikan Dandim melalui Pasi Pers Kodim Brebes, Kapten Infanteri Kunpriyanto, ada 4 orang anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), yakni Danramil 01 Brebes, Kapten Armed Zaenal Abidin, dua orang bintara, dan satu PNS.

“Mereka akan menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP) selama 6 bulan. Waktu ini adalah waktu transisi bagi prajurit dan PNS TNI untuk kembali menjadi warga masyarakat,” terangnya.

Ketiga anggota yang pensiun yaitu Pelda Isroni anggota Unit Intel Kodim Brebes wilayah Kecamatan Tonjong dan Sirampog, kemudian Sertu Muslikhun Babinsa Rengasbandung dan Kramat Kecamatan Jatibarang. Yang terakhir adalah PNS Ngadul, anggota Staf Pers Kodim Brebes.

Sementara itu Sertu Muslikhun mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Kramat dan Rengasbandung, Bhabinkamtibmas dan tokoh-tokoh masyarakat di kedua desa binaannya itu, karena dengan sinergi maka kamtibmas di wilayah binaannya itu dapat aman dan kondusif sampai saat ini.

“Saya berharap masyarakat Desa Kramat dan Rengasbandung terus menjaga kerukunan antar warga, saling menghargai dan hormat menghormati, jangan mudah terprovokasi berita hoax sehingga menimbulkan konflik sosial, lebih dekatkan diri kepada Tuhan dan hindari tindakan yang melanggar hukum,” ujarnya.

Puncak acara dilakukan pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Dandim dengan diikuti anggota. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar