Babinsa Paguyangan Bersama Petugas Gabungan Beri Himbauan Untuk Memakai Masker Di Tempat Wisata - RADARDESA

TOP BERITA

Minggu, 23 Mei 2021

Babinsa Paguyangan Bersama Petugas Gabungan Beri Himbauan Untuk Memakai Masker Di Tempat Wisata

 


Brebes - Babinsa Winduaji Koramil 11 Paguyangan Sertu Sugeng Widodo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Maman Samanhudi dan Petugas Satpol PP melaksanakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker kepada warga pengunjung Obyek Wisata Tuk Sirah Kali Pemali Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (23/05/21).


Kegiatan patrol dan pengamanan serta pemantauan dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid-19 sesuai instruksi Mendagri No.10/2021 dan Surat Edaran Bupati Brebes No:360/0961/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Brebes juga dilakukan di tempat wisata. 


Babinsa Sertu Sugeng Widodo berharap kepada warga untuk bersabar diri dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru walaupun sebagian besar masyarakat sudah menginginkan keadaan pulih seperti saat-saat sebelum pandemi corona terjadi.


“Tetap jaga jarak yang aman dan selalu menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada untuk keselamatan kita bersama,” ungkap Sertu Sugeng Widodo.


Ditambahkannya, kami bersama Babinkamtibmas dan Tim Kesehatan serta petugas lainnya menghimbau kepada para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan terutama 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabur dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas maupun interaksi.


“Selain himbauan, masker juga diberikan kepada pengunjung secara gratis”. Imbuh Sertu Sugeng. (Kujang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar