Tiga Pilar Pantau Langsung Tempat Wisata Untuk Mengantisipasi Banyaknya Para Pengunjung. - RADARDESA

TOP BERITA

Senin, 17 Mei 2021

Tiga Pilar Pantau Langsung Tempat Wisata Untuk Mengantisipasi Banyaknya Para Pengunjung.

 


TEGAL- Kawasan Pantai Alam Indah (PAI) rame pengunjung  dihari libur panjang diakir lebaran, sehingga banyak para wisatawan lokal berbondong - bondong mengunjungi pantai yang ada di Kota Tegal. Namun tetap dalam pengawasan tiga pilar untuk menjaga dan antisipasi para wisatawan yang hadir di pantai sehingga TNI Polri serta Satpol PP selalu memberikan edukadi terhadap para pengunjung  baik menggunakan speker atau mobil sound milik kepolisian dan TNI. Minggu (16/05/21)

“Bahkan melakukan buka tutup di pintu masuk agar tidak terjadi penumpukan para pengunjung” ungkap Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pedepotan Siregar, S.I.P. yang di dampingi Kapolres Kota Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K. “Kami sudah memprediksi akan ada lonjakan para pengunjung karena ini hari libur terakir di masa lebaran jadi kami menempatkan personil di semua titik pengamanan” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Aziz, MTr.Hanla. CHRMP juga turut serta memantau hingga ke tepian pantai untuk mengatisipasi para pengunjung yang sedang bermain di air. Bahkan kami sudah menerjunkan tim dan skoci untuk memantau agar para pengunjung tidak berenang ke tengah laut jadi kami selalu menyisiri pantai ucapnya.

Di tempat  yang sama “Kepala Dinas Pariwisata Cucuk Daryanto, S.I.P. juga menghimbau kepada para wisatawan baik dari lokal maupun luar daerah agar mematuhi protokol kesehatan untuk tetap waspada karena pandemi ini belum berakir. Jadi mengajak para tamu wisatawan untuk tetap patuh dan mengedepankan peraturan yang ada” ungkapnya. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar