Hankam

Hankam

Sambangi Posko PPKM Mikro, Babinsa Dan Babinkamdibmas Jatinegara Melaksanakan Edukasi Protokol Kesehatan

 


Tegal - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Teritorial Koramil 12/Jatinegara , anggota Babinsa Peduli Wilayah Koramil 12/Jatinegara Sertu Muksinin bersama Bhabinkamribmas melaksanakan Patroli pengecekan ke Posko PPKM Mikro yang ada di Balai Desa  Taman Sari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal guna mengecek petugas Posko PPKM Mikro dalam penanganan mencegah penyebaran Virus Corona. Senin (24/05/21).

Posko PPKM Mikro di bentuk berdasarkan Anjuran dari Pemerintah guna penanganan penyebaran Virus Corono oleh karena itu setiap Desa di Wilayah Jatinegara di bentuk Posko - posko PPKM Mikro yang mana untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 di Desa – desa  serta dapat memantau warga di Desanya masing masing.

Disamping melaksanakan pengecekkan Posko Babinsa dan  Bhabinkamtibmas juga melaksanakan patroli Desa guna memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan masker setiap keluar rumah dan  menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari tempat tempat keramaian seperti warung kopi, cafe dll

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. melalui Danramil 12/Jatinegara Kapten Cba Nursalim menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam patroli malam merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan memberikan edukasi 5 M kepada masyarakat (Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambangi Posko PPKM Mikro, Babinsa Dan Babinkamdibmas Jatinegara Melaksanakan Edukasi Protokol Kesehatan "

Posting Komentar