11 Pedagang Pasar Krempyeng Pangkah Kecamatan Pangkah Jalani Rapid Test - RADARDESA

Rabu, 30 September 2020

11 Pedagang Pasar Krempyeng Pangkah Kecamatan Pangkah Jalani Rapid Test

 

Tegal - Adanya warga Dukuh Seberang Desa Pangkah Kecamatan Pangkah berinisial S yang berprofesi sebagai pedagang telur di pasar Krempyeng Kecamatan Pangkah yang mana hasil Rapid Test nya dinyatakan reaktif, Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pangkah bersama Tim Kesehatan Puskesmas Pangkah akhirnya melakukan Rapid Test terhadap beberapa pedagang di pasar tersebut, Selasa (29/9/2020).

Untuk saat ini S melakukan isolasi mandiri di rumahnya, Rapid Test dilakukan terhadap para pedagang baik yang kontak langsung maupun yang berdekatan dengan lapak S.

Menurut Danramil 11/Pangkah, Kapten Inf Radiono yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa hasil penelusuran Gugus Tugas covid-19 dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pangkah, terdapat 11 orang pedagang yang lokasi berjualannya dekat dengan S dan dilakukan Rapid Test. "Dari 11 pedagang yang dilaksanakan Rapid Test tersebut terdapat 3 orang yang reaktif," paparnya.

Lebih lanjut Radiono menyampaikan bahwa 3 orang yang reaktif tersebut langsung dilakukan Swab dan diwajibkan untuk isolasi mandiri. "Hasil akan disampaikan kepada yang bersangkutan setelah hasil swab keluar," pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar