Hankam

Hankam

Penandatanganan Naskah Penyerahan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Dari Walikota Tegal Kepada Dandim 0712/Tegal

 

Tegal - Bertempat di Peringgitan Balai Kota Tegal Jl Ki Gede Sebayu Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, penandatanganan naskah penyerahan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020 wilayah Kota Tegal telah dilaksanakan, Selasa (22/9/2020).

Walikota Tegal yang diwakili oleh Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi menyerahkan program TMMD tersebut kepada Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020 Wilayah Kota Tegal.

Dalam acara tersebut, hadir juga seluruh Forkopimda Kota Tegal, Sekda Kota Tegal, Pasiter Kodim 0712/Tegal, Kadis Perkimtaru, Camat Tegal Timur dan Staf OPD terkait di lingkungan pemerintah Kota Tegal.

Pasiter Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Shokib Setyadi dalam laporanya menjelaskan bahwa TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal ini dilatarbelakangi adanya saluran air yang belum permanen dan terbatasnya swadaya masyarakat.

Untuk sasaran kegiatan fisik berupa pemasangan saluran U-Ditch panjang 1.2 meter, lebar 0.3 meter, tinggi 0.4 meter sepanjang 171 meter dan pemasangan U-Ditch panjang 1.2 meter, lebar 0.3 meter, tinggi 0.4 meter sepanjang 112 meter.

Selain itu juga ada sasaran non fisik berupa penyuluhan TMMD, penyuluhan Wasbang dan Bela Negara, penyuluhan kenakalan remaja, narkoba, penyuluhan kb dan kesehatan serta penyuluhan pemberdayaan masyarakat.

Untuk pelaksanaan sendiri diawali dari Pra TMMD tanggal 3 s.d 21 September dan pelaksanaan TMMD tanggal 22 September s.d 21 Oktober 2020. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penandatanganan Naskah Penyerahan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Dari Walikota Tegal Kepada Dandim 0712/Tegal"

Posting Komentar