Pasar Bandung Kedatangan Tamu Penegak Disiplin Protokol Kesehatan - RADARDESA

Selasa, 08 September 2020

Pasar Bandung Kedatangan Tamu Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

 


Tegal- Masih dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Pasar Bandung yang berada di Jl. Teuku Cik Ditiro Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah menjadi sasaran personil Koramil 21/Tegal Selatan untuk melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa (8/9/2020).

"Dalam kegiatan tersebut masih ditemukan beberapa orang yang belum sadar memakai masker sehingga rentan tertular virus covid-19 dari orang sekeliling yang ada di pasar" ungkap Danramil Tegal Selatan, Kapten Inf Adi Sulistiyo

Pasar Bandung sendiri sudah menerapkan protokol kesehatan dengan memindah beberapa pedagang sayur dan buah yang berada di dalam untuk menggelar lapaknya di halaman pasar sehingga jaraknya tidak berhimpitan, menyiapkan tempat cuci tangan dan ada petugas yang selalu menyerukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara.

 "Anggota koramil tidak akan bosan dan berhenti mensosialisasikan pentingnya disiplin protokol kesehatan, bersama Forkopimcam akan terus melakukan patroli untuk menyadarkan masyarakat" tandas Adi Sulistiyo (Wf/Pendim)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar