Sosialisasi Satgas Jogo Tonggo Di Kelurahan Tunon - RADARDESA

Kamis, 17 September 2020

Sosialisasi Satgas Jogo Tonggo Di Kelurahan Tunon

 

Tegal - Babinsa Kelurahan Tunon Koramil 21/Tegal Selatan Serma Sumarto menghadiri undangan forum silaturrahmi RT/RW sekaligus sosialisasi Satgas Jogo Tonggo bidang kesehatan dalam percepatan penanganan covid 19 berbasis masyarakat, Rabu malam (16/09).

Selain Camat Tegal Selatan Saptono Eko Saputro STTP, hadir juga diantaranya Lurah Tunon H Zamroni S.Ag, M.Si beserta staf, Bhabinkamtibmas Tunon Aipda Aminudin, S.H, Ketua LPMK Rudiyanto, S.Pdi, para Ketua RT dan Ketua RW  se Kelurahan Tunon, Ketua penggerak PKK Hj. Zamroni serta relawan Jogo Tonggo.

Acara diawali dengan tahlil dan do’a bersama dipimpin oleh lebe Tunon Ustadz  Mashuri, dilanjutkan sambutan Lurah Tunon dan Ketua LPMK dan diakhiri sambutan Camat sebelem kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Jogo Tonggo bidang kesehatan.

Babinsa mengatakan bahwa tujuan diadakanya sosialisasi Satgas Jogo Tonggo adalah untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di Kelurahan Tunon Kecamatan Tegal Selatan Kabupaten Tegal.

“Kegiatan ini untuk saling menjaga dan mengingatkan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 Di Kelurahan Tunon, untuk itu mari bersama memerangi virus corona di wilayah kita dengan selalu mematuhi protokal kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19”, imbuh Babinsa. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar