Hankam

Hankam

Rakor dan Sosialisasi Bulan Dana PMI Kab Tegal di Pendopo Kec Pangkah

 


Tegal - PMI Kab Tegal melakukan upaya mobilisasi sosial melalui pengumpulan dana umat lewat bulan dana PMI.

Bulan dana PMI merupakan bentuk keterlibatan masyarakat dalam menyumbang PMI di bidang kemanusiaan dan sebagai upaya pembelajaran masyarakat agar memiliki jiwa kemanusiaan dan jiwa kesetiakawanan sosial.

Kali ini PMI Kab Tegal melaksanakan sosialisasi bulan dana PMI Kab Tegal pada 3 kecamatan yakni kecamatan Pangkah, Kedungbanteng dan Jatinegara, Selasa (8/9/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardi, Ketua PMI Kab Tegal, dr. Imam Sisworo, Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiono, Camat Pangkah, Camat Kedungbanteng, Camat Jatinegara dan perwakilan Kades dari ketiga kecamatan tersebut.

Pada kesempatan itu Danramil 11/Pangkah menyampaikan bahwa kita harus bersatu mensosialisasikan bulan dana PMI karena hasil penggalangan dana nantinya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PMI Kab Tegal yakni penggalangan dana PMI ini dari Masyarakat untuk masyarakat contohnya dana yang terkumpul akan digunakan membantu masyarakat pada saat terjadi bencana alam,  bantuan air bersih, dan lain-lain. (Wf/Pendim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakor dan Sosialisasi Bulan Dana PMI Kab Tegal di Pendopo Kec Pangkah "

Posting Komentar