Hankam

Hankam

Koramil Sumurpanggang Latihkan PBB Fatayat NU Cabang Kecamatan Margadana

 

Tegal – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI Ke 75 Tahun 2020, Kodim 0712/Tegal berencana menggelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Untuk mengikuti lomba tersebut tentunya harus melalui persiapan yang matang, seperti yang dilakukan anggota Fatayat NU Cabang Kecamatan Margadana yang meminta dilatihkan teknik PBB yang baik dan benar oleh Koramil 03/Sumurpanggang.

Sejumlah 10 orang anggota Fatayat NU yang diketuai Juli melaksanakan latihan PBB di halaman Kecamatan Margadana dengan instruktur anggota Koramil 03/Sumurpanggang Peltu Danoe Wirawan, Minggu malam (20/09).

Meskipun usia mereka tidak lagi muda, namun ibu-ibu anggota Fatayat NU Cabang Kecamatan Sumurpanggang tersebut, dengan penuh semangat mengikuti berbagai arahan dan gerakan yang disampaikan oleh pelatih.

Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim yang juga ikut memberikan pelatihan mengatakan pihaknya akan membantu memberikan pelatihan kepada anggota ormas yang ada di wilayah Kecamatan Margadana. “Kami siap membantu melatihkan PBB kepada Ormas yang akan mengikuti lomba PBB antar Ormas di Kodim 0712/Tegal, kapanpun, tentunya sesuai kemampuan kami”, ujarnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Sumurpanggang Latihkan PBB Fatayat NU Cabang Kecamatan Margadana"

Posting Komentar