Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Panggung Semprotkan Disinfektan - RADARDESA

Jumat, 25 September 2020

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Panggung Semprotkan Disinfektan

 


Tegal - Serka Aryadi, anggota Babinsa Koramil 02/Tegal Timur Kodim 0712/Tegal bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 melaksanakan penyemprotan Disinfektan guna mencegah Penyebaran Virus Corona di Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Kamis sore (24/9).

Penyemprotan Disinfektan Telah dilaksanakan karena ada salah satu warga Kelurahan Panggung yang terkonfirmasi positif covid 19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumahnya.

Selain penyemprotan cairan Disinfektan Serka Aryadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno ditempat terpisah mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah covid 19. “Untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 khusunya di wilayah Kelurahan Panggung yang juga salah satu warganya positif covid 19, maka dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan tempat isolasi mandiri”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar