Anggota Koramil Dan Polsek Lebaksiu Tegur Pengunjung Pasar Yang Tidak Mengenakan Masker Dengan Benar - RADARDESA

Senin, 14 September 2020

Anggota Koramil Dan Polsek Lebaksiu Tegur Pengunjung Pasar Yang Tidak Mengenakan Masker Dengan Benar

 

Lebaksiu – Masih dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 khusunya di wilayah Kecamatan Lebaksiu, anggota Koramil 15/Lebaksiu dan Polsek Lebaksiu bersama aparat terkait lainya mendatangi Pasar tradisional Lebaksiu untuk memastikan pedagang dan pengunjung pasar mentaati protokol kesehatan, Minggu pagi (13/09).

Dalam kegiatan tersebut, tim gabungan selain melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan juga tak bosan mengingatkan kepada masyarakat dengan himbauan dan ajakan secara humanis guna melawan covid 19 dengan memutus penyebaranya.

Pada saat dilaksanakan patroli tersebut didapati seorang pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker dengan dengan benar, saat itu juga petugas langsung menegur untuk membetulkan masker, “Tolong Ibu maskernya dibetulkan lagi makainya agar hidung dan mulut terlindungi”, ucap Serka Akil Azis yang sedang memberikan himbauan.

Danramil 15/Lebaksiu Lettu Inf M.A Rokhim, ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan baik siang maupun malam hari tersebut akan rutin dijalankan agar tumbuh kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covig 19. “Koramil bersama aparat terkait lainya akan terus memnghimbau masyarakat agar patuh prokol kesehatan, dengan cara patroli gabungan ke pusat-pusat keramaian di wilayah Kecamatan Lebaksiu”, tegasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar