Warga Kedokan Sayang Digegerkan Penemuan Mayat Di Saluran Irigasi - RADARDESA

Kamis, 17 September 2020

Warga Kedokan Sayang Digegerkan Penemuan Mayat Di Saluran Irigasi

 

Tegal -  Mayat remaja tanggung berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran irigasi Desa Kedokan Sayang, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Rabu (16/9/2020).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga pada pukul 18.15 Wib. Saat ditemukan mayat dalam posisi tertelungkup di saluran irigasi yang dangkal dengan posisi wajah terbenam di air.

Menurut Danramil 09/Tarub, Kapten Cpl Mujiono yang juga turut mengevakuasi, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang menyusuri saluran irigasi. "lokasinya di saluran irigasi, warga yang melintas melihat sosok mayat remaja kemudian teriak 'ada mayat... ada mayat...' lalu dilaporkan ke warga sekitar", ujarnya.

Oleh warga yang bernama Bahtiar Ibrahim bin Tofik hal tersebut dilaporkan ke Koramil dan Polsek Tarub.

Menurut Danramil, hasil identifikasi mayat diketahui bernama M. Trio Maulana bin Radin beralamat  di Desa Kedokan Sayang Rt.03/Rw.01 Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal.

Dari olah TKP dan hasil pemeriksaan sementara saksi, Adam Trianto umur 11 tahun, pekerjaan pelajar, alamat Desa Kedokan Sayang, Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal bahwa saksi bersama korban dan teman lainnya sekitar pukul 14.00 Wib hendak pergi ke arah Pantura dengan cara menghadang mobil bak yang lewat, pada saat ada mobil lewat sempat dihadang agak ke tengah jalan namun mobil tersebut tidak mau berhenti dan menyerempet korban hingga jatuh ke saluran irigasi.

"saksi dan teman-temannya lari ke arah barat karena ketakutan," pungkas Danramil.

Oleh Polsek dan Koramil Tarub selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Siaga Kramat Kab. Tegal untuk dilakukan pemeriksaan medis. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar