Ketua Persit, Pasipers Dan Pasilog Kodim Tegal Ikuti Rakor Persiapan Monitoring Penegakan Disiplin Covid-19 Kota Tegal - RADARDESA

Kamis, 17 September 2020

Ketua Persit, Pasipers Dan Pasilog Kodim Tegal Ikuti Rakor Persiapan Monitoring Penegakan Disiplin Covid-19 Kota Tegal

 

Tegal - Di Kantor Dinas Kesehatan Jl. Proklamasi Kota Tegal telah dilaksanakan kegiatan lintas sektoral membahas persiapan monitoring penegakan disiplin Covid-19 di tempat-tempat yang dianggap beresiko, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan membahas beberapa hal, diantaranya Kegiatan Monitoring Covid-19 guna memutuskan mata rantai Covid-19.

Selain hal itu dibahas pula Jadwal kegiatan Monitoring Protokoler Kesehatan dan lokasi-lokasi yang perlu dilaksanakan Monitoring, pelaksanaan monitoring terutama dilaksanakan di Faskes, Tempat Publik dan tempat rawan Covid-19 yang ada di Kota Tegal

Untuk selanjutnya tim monitoring dibagi menjadi 5 tim.

Rapat yang dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinkes Kota Tegal, Siti Halimah, dihadiri juga oleh Pasipers Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Suswantoro, Pasilog Kodim 0712/Tegal Kapten Inf M.Pandang, Kasubag Binops BagOps Polres Tegal Kota : Akp. Purwanto, perwakilan dari Kejaksaan negeri Tegal, Ketua Persit Cab XXII Kodim 0712/Tegal, Ny. Ica Sutan Siregar, Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll,  Ny. Via Ridwan Azis., perwakilan Ibu Bhayangkari Polres Tegal Kota dan Muslimat NU Tegal. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar