Slerok Menjadi Sasaran TMMD Sengkuyung III - RADARDESA

Selasa, 08 September 2020

Slerok Menjadi Sasaran TMMD Sengkuyung III

 


Tegal - Akan dilaksanakannya TMMD Sengkuyung III tahun 2020, Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Jawa Tengah menjadi sasaran Kodim 0712/Tegal.

Sebelum pelaksanaan TMMD, bertempat di balai Kelurahan Slerok dilaksanakan Sosialisasi  TMMD Sengkuyung III TA. 2020 Kota Tegal yang di pimpin oleh Kasdim 0712/Tegal, Mayor Inf Akhmad Azis bersama Sekdin Perkim Kota Tegal Budi Priyanto SP.MM, dan dihadiri oleh Forkopimcam beserta perwakilan warga kelurahan slerok, Senin (8/9/2020)

Dalam sambutanya Kasdim menyampaikan bahwa salah satu kegiatan program Kodim Tegal bidang teritorial tahun 2020 berupa TMMD Sengkuyung III dan tahun ini untuk Kota Tegal dilaksanakan di Kelurahan Slerok.

"Harapanya kepada warga agar saling membantu guyub rukun dengan TNI  untuk membangun saluran U-Dit karena manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat khususnya warga Kelurahan Slerok" ungkap Kasdim.

Untuk sasaran fisik TMMD sendiri ada di 2 lokasi yakni Lokasi 1 di Jl. Amino, Pemasangan Saluran U-Ditch dengan panjang 128,3 meter dan lokasi ke 2 di Jl. Antasena ,Pemasangan Saluran U-Ditch panjang 107 meter, pungkas Kasdim. (Wf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar