TNI Turut Awasi Protkes di Masyarakat - RADARDESA

Rabu, 30 September 2020

TNI Turut Awasi Protkes di Masyarakat

 

TEGAL – TNI sebagai salah satu dari tiga pilar selalu  melaksanakan fungsi pengawasan penggunaan protokol kesehatan di masyarakat dalam masa Pandemi ini.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P menyatakan aksi nyata Kodim 0712/Tegal yakni selalu bersinergi dengan tiga pilar di masa Pandemi ini dalam rangka turut mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Aksi nyata Kodim 0712/Tegal selalu bersinegeri dengan tiga pilar sehingga apapun kegiatan untuk bisa memberi kesadaran masyarakat kita tidak bosan-bosan meningkatkan fungsi pengawasan itu di lapisan masyarakat,” ungkap Sutan Pandapotan saat kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Kodam yang dipimpin oleh Staf Ahli Pangdam IV/DIP Bidang Manajemen dan Hanneg, Kol Inf Suwarjiyana dan Staf Ahli Pangdam IV/DIP Bidang Hukum dan HAM, Kol Inf. Dwi Kuryanto.

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T., M.M., bersama anggota Forkopimda seperti Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. dan unsur Kejaksaan serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari, Sp.KK., M.M., M.H.

Dikatakan Sutan Pandapotan, Tim Masev mencari formulasi studi banding di wilayah Jawa Tengah untuk saling berbagi terkait percepatan dan penanganan Covid-19.

“Melihat kesiapan TNI dalam rangka kewaspadaan dan beliau bisa melihat kinerja kita dalam rangka penegakkan disiplin yang nantinya akan menjadi barometer daerah lainnya di Jawa Tengah,” pungkas Sutan Pandapotan. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar