Jam Komandan, Dandim 0712 Memberikan Arahan Kepada Anggota - RADARDESA

Senin, 07 September 2020

Jam Komandan, Dandim 0712 Memberikan Arahan Kepada Anggota

 


Tegal – Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar S.I.P memberikan Jam Komandan berupa  pengarahan hasil Apel Dansat Jajaran Kodam IV/Diponegoro dan kegiatan Babinsa kedepan, Senin (7/9/2020).

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa Komandan satuan mulai tingkat bawah dalam hal ini Danramil melakukan pengecekan kesehatan dengan mendata  dan bila ada anggotanya yang sakit maka pelaksanaan berobat di dampingi, hasilnya dilaporkan dan dihimpun oleh Staf Personel Kodim.

“Anggota supaya menjaga pola makan dengan mengurangi makan yang mengandung karbohidrat berlebih dan gula agar tidak terjadi obesitas” tandasnya.

Tentang keadaan pandemik covid-19 yang saat ini belum berakhir, Dandim memerintahkan kepada seluruh Babinsa dan Danramil agar mencatat baik upaya yang sudah dilaksanakan maupun rencana yang akan dilaksanakan bersama Forkopimcam.

Menurut Dandim, patroli penegakan disiplin protokol kesehatan harus terus dilaksanakan, Danramil komunikasikan ke Kecamatan berapa bantuan masker dari pemerintah baik Pemkab maupun Pemkot yang harus dibagikan ke masyarakat, berapa yang sudah terdistribusi dan berapa yang belum, hal ini untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut. (Wf)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar