Anggota Koramil Bumijawa Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung

 


Tegal - Anggota Koramil 19/Bumijawa Kodim 0712/Tegal yang dipimpin oleh Batuud Peltu Edy melaksanakan kerja bakti membantu warga terdampak angin puting beliung di Dukuharen RT. 05 RW. 05 Desa Bumijawa Kabupaten Tegal. Rabu (27/12/2023)

Kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan anggota Koramil 19/Bumijawa, Tim SAR Kecamatan Bumijawa, Perangkat Desa dan warga sekitar. Adapun rumah yang terkena dampak angin puting beliung yaitu rumah milik Bapak Yusuf Bin Takrib Desa Bumijawa.

Dalam kegiatan tersebut, Peltu Edy menyampaikan bahwa kami bersama Tim SAR dan pemerintah Desa serta warga saling bahu - membahu membersihkan puing-puing genteng rumah yang berserakan akibat puting beliung yang terjadi.

"Proses kerja bakti di rumah warga terdampak angin puting beliung secara gotong-royong itu sendiri, mencerminkan kekompakan, kerukunan dan kerja sama lintas anggota", ungkapnya.

Di tempat terpisah Danramil 19/Bumijawa Letda Inf Ali Mashud mengatakan, adanya peristiwa angin puting beliung tersebut, pihaknya telah berkomitmen untuk membantu warga yang terdampak bencana.

“Saya berharap dengan kegiatan kerja bakti bersama antara TNI, Instansi terkait dan warga masyarakat ini bisa menumbuhkembangkan hidup gotong-royong dan meningkatkan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dan berkesinambungan," katanya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Bumijawa Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung"

Posting Komentar