Babinsa Hadiri Acara Tasyakuran Warga di Desa Binaan

 


Tegal - Guna memelihara dan meningkatkan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Suradadi Kodim 0712/Tegal, Sertu Mursidi  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama dengan warga binaan di Desa Jatimupya  Kec. Suradadi Kab. Tegal, Senin malam (04/12/2023).

Sertu Mursidi mengatakan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD di lapangan dalam memenangkan dan merebut hati rakyat, maka hal yang harus dilakukan adalah Komsos (Komunikasi Sosial), Dengan menghadiri kegiatan keagamaan dan kegiatan adat maupun kegiatan pemuda. malam hari ini menghadiri kegiatan tasyakuran dan doa bersama di salah satu warga binaan, yang merupakan salah satu metode Binter.

Dengan menghadiri kegiatan do’a dan syukuran ini, merupakan wujud hubungan silaturahmi yang baik dan kedekatan seorang Bintara Pembina Desa terhadap warga binaan.

Sertu Mursidi menambahkan bahwa sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) aparat kewilayahan akan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya. Di harapkan dapat saling mengenal dan terjalin kedekatan.

“Hal ini wujud upaya menjalin tali silaturahmi bersama warga dan semua elemen tokoh masyarakat di wilayah binaan, di harapkan tetap terjaga hubungan baik dengan warga”,ucap Sertu Mursidi.

“Dengan hadirnya di tengah -tengah masyarakat akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna memperkuat rasa persatuan dan kesatuan,”pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Hadiri Acara Tasyakuran Warga di Desa Binaan"

Posting Komentar