Kodim 0712 Tegal Terima Bantuan Sound System Dari Baznas Kabupaten Tegal

 


Tegal – Kodim 0712/Tegal menerima bantuan sound system dari Baznas Kabupaten Tegal, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP menerima langsung bantuan tersebut bertempat di Masjid Jenderal Sudirman Makodim 0712/Tegal Jln. Raya Pagogan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Senin (4/12/2023)

Bantuan sound system tersebut direncanakan untuk mengganti sound system yang ada di Masjid Jenderal Sudirman. Selain perlengkapan sound system Baznas Kabupaten Tegal juga memberikan bantuan berupa karpet permadani 160-230 dan karpet masjid warna hijau bintik 5,9 m × 6 shaf.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P, Ketua Baznas Kab. Tegal Bpk. KH. A. Rofiqi, Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Nurohmat, S.Ag, Perwira staf Kodim 0712/Tegal, Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal dan anggota DKM Masjid Jenderal Sudirman Kodim 0712/Tegal.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tegal yang diserahkan langsung oleh Ketua Baznas KH. A. Rofiqi.

“Saya mewakili Kodim 0712/Tegal mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dan akan kami gunakan sebaik baiknya untuk keperluan Masjid ini. Semoga dengan bantuan ini, Masjid Jenderal Sudirman ini akan lebih nyaman untuk beribadah”, ucap Dandim.

Sementara Ketua Baznas Kabupaten Tegal KH. A. Rofiqi menyampaikan bahwa meskipun Kami hanya mampu memberikan bantuan berupa satu paket Sound System dan karpet untuk Masjid Jenderal Sudirman Kodim 0712/Tegal. Semoga dapat bermanfaat bagi Kodim 0712/Tegal dalam mendukung pelaksanaan tugas terutama kegiatan beribadah akan lebih nyaman, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0712 Tegal Terima Bantuan Sound System Dari Baznas Kabupaten Tegal"

Posting Komentar