Babinsa Serka Aswin Dampingi Pembagian Beras Bantuan Dari Badan Ketahanan Pangan

 


Tegal -  Babinsa Koramil 01/Tegal Barat Kodim 0712/Tegal Serka Aswin mendampingi kegiatan pembagian beras bantuan dari Badan Ketahanan Pangan bertempat di Depan Ruang Perpustakaan Jl. Sepat No. 2 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Senin (11/12/2023)

Bantuan pangan yang berbentuk beras tersebut terdistribusikan sejumlah  1521 paket, dengan setiap paketnya 10 kilo beras, program tersebut dilakukan demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan, kata Babinsa.

Pembagian beras dari Bantuan Badan Pangan Nasional tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan, ucapnya.

Serka Aswin menambahkan bahwa tugas Babinsa adalah membantu dalam setiap kegiatan di wilayah binaan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. Untuk pembagian beras dilaksanakan selama 13 hari yang dibagi 13 gelombang.

"Untuk itu kami selaku Babinsa akan selalu hadir di tengah-tengah kegiatan seperti sekarang ini dan akan selalu bersinergi dengan semua pihak agar setiap kegiatan di wilayah berjalan dengan lancar, " pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Serka Aswin Dampingi Pembagian Beras Bantuan Dari Badan Ketahanan Pangan"

Posting Komentar