Babinsa Koramil Margasari Damping Penyaluran Pupuk Non Subsidi

 


Tegal - Babinsa Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal Sertu Hernawaning melaksanakan pendampingan pembagian pupuk noon subsidi bertempat di Balai Desa Kaligayam Kec. Margasari Kab. Tegal. Sabtu (2/12/2023)

Dalam kegiatan ini langsung diawasi dari pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang mana harapannya dengan bantuan ini bisa menambah moril dan mengurangi beban petani dalam pengelolaan lahan petani, sehingga di dalam penyelenggaraan pembagiannya tepat sasaran dan bisa langsung dirasakan masyarakat setempat.

Jenis pupuk yang dibagikan yaitu Pupuk jenis PHOSKA dan Pupuk jenis SP 36 (TS), dengan jumlah penerima sebanyak 300 KK yang terdata sebagai penerima pupuk non subsidi Warga Desa Kaligayam.

Sertu Hernawaning mengatakan pengawalan dan pengawasan yang dilaksanakan tersebut agar pendistribusian dan pembagian pupuk kepada petani berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.

Kami berharap petani tidak merasa dirugikan dalam pelaksanaan pembagian pupuk, hal tersebut guna mewujudkan program ketahanan pangan Nasional.

Disamping itu juga harapannya dengan adanya bantuan ini warga masyarakat khususnya petani bisa terbantu, dan bisa menjadi pendorong untuk mencapai hasil yang maksimal dan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat kedepan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kaligayam Ibu Eni Trihastuti, Kasi PMD Kecamatan Bpk Zainal MM, Sekdes Desa Kaligayam Bpk. Andriono, Babinsa Desa Kaligayam Sertu Hernawaning, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik, Perangkat Desa Kaligayam dan Masyarakat penerima Pupuk non subsidi sebanyak 300 orang warga pentani Desa Kaligayam. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil Margasari Damping Penyaluran Pupuk Non Subsidi"

Posting Komentar