Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Margasari Laksanakan Pengamanan Di Stasiun Prupuk

 


Tegal - Dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, sebagai aparat keamanan di wilayah Babinsa Koramil 16/Margasari Serda Khaerul A melaksanakan pengamanan di Pos Stasiun Prupuk Utara Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Kamis (28/12/2023)

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Serda Khaerul A bergabung dengan petugas Polsek Margasari dan Security Stasiun Prupuk, demi terwujudkan wilayah stasiun prupuk yang aman dan tertib, dikarenakan pada musim Nataru di stasiun dipastikan dipadati para penumpang yang datang dan pergi melalui jasa kereta api.

Babinsa Serda Khaerul mengatakan, kegiatan pos pengamanan Nataru di stasiun ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para masyarakat khususnya para penumpang kereta api dalam merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Karena keamanan dan ketertiban di stasiun merupakan tanggung jawab bersama, maka peran TNI dan aparat keamanan lain harus tetap kuat, solid, bersatu demi menjaga keamanan wilayah.

"Kita berharap suasana yang aman dan tentram di Stasiun Prupuk, sehingga keberadaan kami bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya penumpang kereta api", pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil Margasari Laksanakan Pengamanan Di Stasiun Prupuk"

Posting Komentar