Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Bendera

 


Tegal – Untuk memupuk jiwa nasiolasisme Kodim 0712/Tegal secara rutin dihari Senin melaksanakan upacara pengibaran bendera (mingguan) yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim, Jln. Raya Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Senin (01/12/2023)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Mayor Cba Nursalim, Kapten Arh Asep Koswara sebagai Komandan Upacara dan Perwira Upacara dijabat oleh Kapten Inf Kiswendi.

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Prajurit Kodim 0712/Tegal beserta para ASN dalam lingkup Kodim 0712/Tegal dan Satdiajan.

Dalam amanat Komandan Korem 071/Wijayakusuma yang di bacakan Danramil 06/Kramat Mayor Cba Nursalim, hari ini kita dapat melaksanakan upacara di awal bulan Desember tahun 2023 dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada upacara bulan Desember 2023 ini kita diingatkan oleh peristiwa penting bersejarah yaitu hari Juang TNI AD dan hari Infanteri.  peringatan tersebut merupakan wujud rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan,  yang telah berkorban dengan segenap jiwa dan raganya untuk mencapai kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini.

Mari kita maknai momentum peringatan bersejarah ini, untuk terus melakukan introspeksi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita baik sebagai prajurit maupun PNS TNI AD guna meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik, bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Saya berharap manfaatkan momentum akhir tahun 2023 ini untuk mengevaluasi tugas dan memperbaiki diri sesuai tanggung jawab masing-masing, sehingga pada tahun 2024 kita akan bekerja dengan semangat baru, motivasi baru dan kualitas yang lebih baik. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0712 Tegal Gelar Upacara Bendera "

Posting Komentar