Dandim 0712 Tegal Meriahkan Jalan Sehat Hari Kesehatan Nasional Ke 59 Tahun 2023

 


Tegal - Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP ikut memeriahkan Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional dengan Tema  "Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju" yang ke 59 Tahun 2023 dan pemberian hibah mobil ambulan dari Pemerintah Kabupaten Tegal kepada Rumkit Tk IV 04.07.01 Tegal, bertempat di Halaman Stadion Tri Sanja Slawi Kab. Tegal. Sabtu (16/12/2023)

Jalan sehat adalah merupakan suatu rangkaian program kesehatan Kab. Tegal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal. Dalam kegiatan tersebut diadakan juga kegiatan bakti sosial, rumah paduan suaka dan berbagai acara perlombaan. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi hidup sehat dan mengkampanyekan serta melaksanakan pola hidup sehat yang merupakan sebagai bentuk apresiasi dalam mewujudkan program kesehatan masyarakat Kab Tegal.

Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman, SIP., MIP mengatakan Hari Kesehatan Nasional ini suatu bentuk penghargaan bagi tenaga kesehatan sehingga bisa membuat semangat dalam bekerja dan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang baik.

”Jalan Sehat dan Senam Bersama ini untuk hidup sehat meskipun tidak olahraga berat, olahraga ini sangat penting bagi kesehatan, Selamat Hari Kesehatan Nasional ke 59 kepada tenaga kesehatan di seluruh Kabupaten tegal,” ucap Dandim.

Dalam acara ini pemerintah Kabupaten Tegal menghibahkan satu buah unit kendaraan Ambulance dari Bupati Tegal yang diterima langsung oleh Dandim 0712/Tegal untuk dipergunakan di Rumkit TK IV 04.07.01 Tegal.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Suratman S.I.P, Kepala Rumah Sakit TK IV 04.07.01 Tegal Kapten Ckm dr. Budi Yuliono, Pimpinan Bank Jateng Kab Tegal Bpk Setyo Aji, S.E. Kadinkes Kab. Tegal Dr. Ruszaeni S.H M.M, Kapolsek Slawi AKP Bambang Marsudianto, SH, Toga Bpk Farhamut  S. K. M, panitia Nur huda M. Kes, Jajaran OPD / UPTD / Gudang Kesehatan, Farmasi Kab. Tegal, Peserta jalan sehat dan pendukung. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712 Tegal Meriahkan Jalan Sehat Hari Kesehatan Nasional Ke 59 Tahun 2023"

Posting Komentar