Hankam

Hankam

Danramil 11 Pangkah Hadiri Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Grobog Wetan

 


Tegal - Komandan Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal Kapten Arh Asep Koswara hadiri kegiatan sertijab Kepala Desa Grobog Wetan yang bertempat di Balai Desa Grobog Wetan Kec. Pangkah kab. Tegal. Selasa (19/12/2023)

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Danramil 11/Pangkah, Kapolsek Pangkah, Camat Pangkah diwakili Sekcam Pangkah, Kepala Desa Baru dan Lama, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Grobog Wetan, Ketua BPD Grobog Wetan, Perangkat Desa Grobog Wetan dan Warga Desa Grobog Wetan.

Danramil 11/Pangkah dalam kesempatan itu mengucapkan, selamat bagi Kepala Desa yang terpilih dalam mengemban tugas yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Desa Grobog Wetan Kecamatan Pangkah yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades yang lalu yang mana saat ini sudah terpilih,” ucap Danramil.

“Atas peran serta warga masyarakat Desa Grobog Wetan dalam pemilihan Kepala Desa sehingga berjalan lancar dengan dilandasi penuh kesadaran demi kepentingan kemajuan Desa Desa Grobog Wetan”, ucapnya.

Kapten Arh Asep Koswara berharap Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin Desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi Desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Desa Grobog Wetan, pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 11 Pangkah Hadiri Pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Grobog Wetan"

Posting Komentar