Danramil Depapre Dan Kepala Distrik Kompak Hadiri Natal Bersama Kementerian Agama


 

Sentani - Danramil 1701-10/Depapre Letda Inf Umar Rumodar dan Kepala Distrik Depapre Dolat Abisay, S.Sos., M.M., merayakan Natal bersama Kementrian Agama Kabupaten Jayapura di wilayah Pembangunan II Kabupaten Jayapura dengan Tema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi" dan Sub Tema "Sukacita Natal Membangkitkan Semangat Kebersamaan Kementrian Agama Dan Masyarakat Wilayah Pembangunan II Kabupaten Jayapura", bertempat di Aula Kantor Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura. Senin (11/12/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Kabupaten Jayapura Bpk.Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si., Wakapolres Jayapura Kompol Jhon Samonsabra, SH., M.H., Kepala Kementrian Agama Kabupaten Jayapura Bapak Pdt. Steven Alexander Wonmaly, S. Sos., MAP., Kepala Kementrian Agama Propinsi Papua yang diwakili oleh Bapak Tony Denny Sahertian, S. Si., M.Pd., Kapolsek Depapre Iptu Imran, S.E., M.H., serta sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Dalam sambutannya Kepala Distrik Depapre Dolat Abisay mengucapkan kami dari Pemerintah Distrik Depapre mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Jayapura beserta rombongan yang telah hadir dalam acara Natal bersama ini.

"Semoga dengan kehadiran Bapak Pj Bupati Jayapura di acara Natal bersama ini dapat berjalan dengan hikmat penuh sukacita dan damai sejahtera dalam hidup kita," ucapnya.

”Terima kasih kepada Kementrian Agama Kabupaten Jayapura karena telah memilih Distrik Depapre dalam perayaan Natal bersama ini. Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan masyarakat Distrik Depapre. Puji Tuhan semoga kita semua dalam lindungannya,” tutup Kepala Distrik.

Lebih lanjut sambutan dari Kepala Kementrian Agama Kabupaten Jayapura mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena  masih diberi kesempatan untuk melaksanakan ibadah Natal bersama ini.

"Tahun ini natal datang kembali, pesta-pesta natal dirayakan lagi, pujian jemaat naik kehadirat Tuhan yang Kudus. Tuhan mengasihi kita dan semoga Natal di tahun ini membawa damai sejahtera dan sukacita dalam hidup," ucapnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Pj. Bupati Kabupaten Jayapura menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan YME, karena dapat menghadiri acara Natal bersama di Distrik Depapre. Pj. Bupati Jayapura mengatakan bahwa di tahun ini kita merayakan natal lagi, tandanya Tuhan menghendaki supaya damai terjadi dalam kehidupan jemaat sekalian.

"Natal tahun ini meminta kita untuk menjadikan hati setiap orang sebagai tempat hikmat dan semoga natal di tahun ini membawa damai sejahtera dan sukacita dalam hidup kita, serta kita terus bersyukur untuk segala kebaikan Tuhan bagi kita semua," ucapnya.

”Kita semua bisa merayakan Natal berarti  Tuhan telah merawat kita. Pulanglah dalam damai sejahtera Natal, menebarkan kebaikan Natal kepada sesama kita,” tutup Pj. Bupati Jayapura. (Redaksi Papua).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Depapre Dan Kepala Distrik Kompak Hadiri Natal Bersama Kementerian Agama"

Posting Komentar