Anggota Koramil Lebaksiu Bantu Bersihkan Rumah Warga Yang Tertimpa Kebakaran

 


Tegal - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Serma Akil Aziz bersama masyarakat gotong royong membersihkan puing-puing bangunan pasca kebakaran di salah satu rumah warga akibat tungku dapur terbakar, di Rumah Bapak Tanuri Desa Kesuben Rt. 05 Rw. 01 Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Senin (18/12/2023)

Diketahui bahwa pada hari Senin tanggal 18 Desember 2023 sekitar 09.00 WIB telah terjadi kebakaran rumah warga atas nama Bapak Tanuri Di Desa Kesuben yang disebabkan oleh tungku dapur yang terbakar karena lupa dimatikan oleh pemilik rumah, sedang kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir kurang lebih RP. 150.000.000,-

Babinsa Desa Kesuben Serma Akil Aziz mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk membantu masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

"Sebagai aparat, kami tidak tinggal diam saja atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah binaan. Kami datang bantu bersihkan puing-puing bekas kebakaran dan amankan barang yang masih bisa digunakan", katanya.

Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat paling tidak dapat memberikan manfaat, apalagi disaat ada masyarakat mendapat musibah dan membutuhkan pertolongan.

"TNI akan hadir membantu kesulitan yang dihadapi masyarakatnya, karena itu merupakan panggilan hati nurani seorang prajurit", ujarnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Lebaksiu Bantu Bersihkan Rumah Warga Yang Tertimpa Kebakaran"

Posting Komentar