Jum'at Berkah, Koramil 11 Pangkah Kodim 0712 Tegal Bagikan – Bagi Nasi Bungkus Pada Tukang Becak

 


Tegal - Jum’at Berkah kembali di gelar Koramil 11/Pangkah jajaran Kodim 0712/Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 11/Pangkah dengan berbagi makanan berupa nasi Bungkus di hari Jum’at penuh berkah bertempat di depan kantor Koramil 11/Pangkah Jumat (15/12/2023)

Pembagian nasi bungkus ini diberikan kepada tukang becak dan pengendara motor yang melintas di depan kantor Koramil 11/Pangkah, menyasar pada tukang becak yang sedang mencari nafkah. Setiap berpapasan dengan tukang becak para Babinsa untuk memberikan nasi, dan air minum.

Danramil 11/Pangkah Kapten Arh Asep Koswara Mengatakan giat ini merupakan bentuk komunikasi sosial dan ibadah Koramil 11/Pangkah dengan Masyarakat, program Jum’at Berkah tersebut merupakan program rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jum’at Berkah ini memang rutinitas kita laksanakan. Tujuannya untuk membantu masyarakat seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung dan lain sebagainya, sebagai kepedulian Koramil terhadap masyarakat terutama pada tukang becak, mudah-mudahan tidak sampai disini saja, tapi kedepannya melakukan hal serupa,” harapnya.

Program Jumat berkah oleh personel TNI tersebut ke depan akan terus digalakkan setiap hari. Diharapkan masyarakat yang berkecukupan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya baik berupa nasi, kue maupun minuman.(pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jum'at Berkah, Koramil 11 Pangkah Kodim 0712 Tegal Bagikan – Bagi Nasi Bungkus Pada Tukang Becak "

Posting Komentar