Peringati Hari Juang TNI AD 2023, Kodim 0712 Tegal Bersih – Berih Pasar Pepedan

 


Tegal – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Kodim 0712/Tegal menggelar karya bakti pembersihan Pasar Pepedan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal. Kamis (14/12/2023)

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin oleh Pastier Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Shokib Setyadi yang melibatkan para Babinsa, Pramuka Saka Wira Kartika, Anggota FKPPI Kabupaten Tegal Dan Masyarakat Desa Pepedan.

Pasiter Kapten Inf Shokib Setyadi mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Kodim 0712/Tegal melaksanakan pembersihan Pasar Pepedan bersama masyarakat.

“Untuk sasaran karya bakti diantaranya pembersihan sisa sampah pedagang yang belum terbuang, Pembersihan sampah yang menyumbat di saluran depan teras pertokoan pasar pepedan dan Pembersihan menyeluruh sekeliling pasar Pepedan”, ungkapnya.

Pastier menambahkan bahwa tujuan dari karya bakti ini adalah sebagai mitigasi bencana dan kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat," ujarnya.

“Harapannya dengan adanya karya bakti, pasar tradisional jadi lebih bersih serta bebas banjir di musim hujan dan menjadi contoh kepada warga agar selalu menjaga kebersihan pasar guna kepentingan bersama“, pungkasnya. (pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Juang TNI AD 2023, Kodim 0712 Tegal Bersih – Berih Pasar Pepedan"

Posting Komentar