Usia Tidak Mengecilkan Semangat Belajar Anggota Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

Rabu, 02 September 2020

Usia Tidak Mengecilkan Semangat Belajar Anggota Kodim 0712/Tegal

 

Tegal - Disela kesibukan berdinas sebagai anggota TNI aktif di wilayah Kodim 0712/Tegal, bukan penghalang bagi prajurit Kodim untuk selalu menimba ilmu. Semangat belajar akan berbagai hal terus dijalani demi menambah  ketrampilan.

Hari ke-2 proses pelatihan komputer di kampus Poltek Herber Kota Tegal nampak seorang Prajurit begitu antusias menyimak apa yang disampaikan oleh instruktur pembimbing. Dialah Kapten Arh Suhendra Danramil 04/Warureja,  Prajurit kelahiran Tahun 1965 yang sudah memasuki usia 55 tahun yang mana berarti 3 tahun menjelang pensiun.

Dimasa usia yang terbilang sudah tidak muda lagi, Kapten Arh Suhendra tetap semangat untuk belajar. "usia bukanlah pengahalang untuk menimba ilmu, selama badan masih ada nafas berarti belum saatnya berhenti untuk belajar agar bisa menjalani hidup yang bermanfaat", ujarnya. Selasa (2/9/20)

“Dukungan dari Komandan Kodim yang memfasilitasi anggotanya untuk melaksanakan pelatihan komputer merupakan salah satu wujud pemberian kesejahteraan bagi anggotanya, latihan merupakan kesejahteraan yang hakiki bagi prajurit. Anggota yang cakap, terampil dan memiliki keterampilan dalam segala hal maka akan diperhitungkan oleh masyarakat dalam melaksanakan tugas karena akan dicontoh keteladanannya”, ungkap Kapten Arh Suhendra. (ats)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar