Hankam

Hankam

Babinsa Kedungbanteng Lakukan Pendampingan Lomba Karnaval HUT RI Ke-78

 


Tegal – Babinsa Koramil13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal Sertu Budiman melaksanakan monitoring dan mendampingi lomba karnaval  dalam rangka HUT RI Ke-78, bertempat di Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Minggu (20/08/2023)

Disampaikan Babinsa bahwa Perlobaan tersebut memperebutkan berbagai macam hadiah yang sudah disiapkan oleh Panitia Lomba. Kegiatan disambut sangat meriah oleh  masyarakat, Kekompakan serta solidnya persatuan dan kesatuan dalam segala bidang, tentu sejalan dengan perjuangan para pejuang bangsa yang telah berjuang dengan gagah berani, sampai titik darah penghabisan demi tegaknya NKRI yang sama kita cintai ini.

Babinsa Sertu Budiman mengatakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya selalu melakukan Koordinasi dengan Babinkantibmas dan pihak Keamanan yang lainnya untuk mengamankan jalannya pawai karnaval. Babinsa juga melakukan patroli di sekitar lokasi untuk memantau setiap kejadian yang memungkinkan mengganggu Keamanan dan Ketertiban, pungkasnya.

Kegiatan Pengamanan pawai karnaval yang dilakukan oleh Babinsa ini menjadi contoh bagi Prajurit TNI lainnya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Desa Binaannya. Hal ini tentu berdampak positif bagi masyarakat setempat yang merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Acara pawai karnaval berjalan sukses dan meriah dengan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kedungbanteng Lakukan Pendampingan Lomba Karnaval HUT RI Ke-78"

Posting Komentar