Hankam

Hankam

Babinsa Kodim 0712 Tegal Dampingi Kegiatan Pendataan Ulang Anak Stunting Di Wilayah Binaan

 


Tegal - Babinsa Koramil 01/Tegal Barat  Sertu Suyatman dengan Lurah Kraton Bpk Arifulloh, SH.MH dan Bpk.  Arinto S.AP (Seklur Kraton) bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kelurahan Kraton Jl.Cinde No 2B Kel. Kraton Kec.Tegal Barat Kota Tegal,  mengikuti monitoring dan pendampingan terhadap Ibu EMI (Bidan Puskesmas Tegal Barat) dalam rangka monitoring Sosialisas dan pendataan ulang kepada Ibu ibu penerima Stunting meliputi pemeriksaan kesehatan dan penimbangan berat badan di Wilayah Kel Kraton Kec.Tegal Barat TA.2023 (24/08/2023)

Adapun Program tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan kesehatan Ibu dan anak penerima Stunting biar selalu terjaga kesehatan nya  sehingga bantuan yg selama ini berupa program PMT sesuai dengan sasaran yang dicapai.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperoleh data yang benar-benar akurat dengan mendatangi langsung ke rumah warga masyarakat yang terdapat anak Stunting.

Sertu Suyatman mengungkapkan Kelurahan Kraton sangat peduli terhadap kesehatan warga terutama untuk program penurunan angka Stunting dengan menganggarkan bantuan anak Stunting.

” Nantinya anak Stunting akan mendapatkan dana, saya juga menyarankan kepada Kader Posyandu agar selalu memantau perkembangan pertumbuhannya, sehingga percepatan pengentasan stunting di masyarakat segera teratasi,” tutur Sertu Suyatman (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kodim 0712 Tegal Dampingi Kegiatan Pendataan Ulang Anak Stunting Di Wilayah Binaan"

Posting Komentar