Hankam

Hankam

Secara Simbolis Persit Kodim 0712 Tegal Bagikan Sembako di Momen Penutupan TMMD

 


Tegal – Wakil Ketua Persit Candra Kirana Cab.XXII Dim 0712/Tegal Ny. Wiwik Nurohman secara simbolis usai kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung tahap 2 tahun 2023, Kodim 0712/Tegal di lakukan pembagian sembako kepada masyarakat.

Sembako yang di bagikan kepada masyarakat itu sebanyak 80 paket bertempat di lapangan sepak bola desa Sesepan Kec. Balapulang Kab. Tegal, Kamis (10/08/2023).

Pembagian sembako di lakukan secara bergilir yang di mulai dari Dandim 0712/Tegal yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0712/Tegal, Bupati Tegal yang diwakili Sekda Kabupaten Tegal, Kapolres diwakili Wakapolres, Camat Balapulang, Kades Sesepan sampai terakhir rombongan dari ibu-ibu Persit Kodim 0712/Tegal.

“Usai penutupan TMMD Sengkuyung tahap 2 ini, secara simbolis kita bagikan sebanyak 80 paket sembako kepada masyarakat desa Sesepan” ucap Ny. Wiwik Nurohman, S.Ag.

Dia menyebut, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian TNI, Pemda dan instansi vertikal lainnya dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Baksos yang kita laksanakan ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas terselenggaranya kegiatan TMMD ini berjalan dengan aman dan sukses” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Nurohman,S.Ag, menyampaikan atas nama TNI mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Sesepan yang telah ikut serta bahu-membahu dalam menyukseskan kegiatan TMMD Sengkuyung melalui gotong royong bersama.

Dikatakan, bantuan sembako yang di berikan kepada masyarakat ini juga sebagai bentuk kepedulian bersama dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi masyarakat, jangan di lihat banyaknya tapi lihatlah dari ketulusan dan keikhlasannya” ucap Kasdim mengakhiri.(Pendimtegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Secara Simbolis Persit Kodim 0712 Tegal Bagikan Sembako di Momen Penutupan TMMD "

Posting Komentar