Hankam

Hankam

Babinsa Talang Pantau Kegiatan Lomba HUT RI Ke-78 Tahun 2023

 


Tegal - Serka Pariyo Babinsa Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal menjadi Pengawas Dan Pengamanan kegiatan lomba dalam rangka HUT RI Ke-78  Tahun 2023 yaitu Lomba Tarik Tambang Di Desa Kaladawa Kec Talang Kab Tegal. Sabtu (12/08/2023)

Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, di beberapa wilayah bahkan di seluruh pelosok Indonesia menggelar berbagai macam jenis perlombaan baik itu dalam bentuk kelompok maupun perorangan.

Sebagai wujud kebersamaan diwilayah, Babinsa Desa Kaladawa Koramil 08/Talang Kodim 0712/Tegal, Serka Pariyo bersama dengan Lurah Kaladawa Bpk Haji Taslikhin Beserta Panitia Perlombaan tarik tambang dan setiap satu regu terdiri dari 5 orang  per rt.  mengikuti Perlombaan Tarik Tambang yang digelar di Depan Kantor Desa Kaladawa 

Disela kegiatan perlombaan Serka Pariyo mengatakan, disamping untuk menghormati pengorbanan jasa para pahlawan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan, sehingga terjalin hubungan kerja sama yang baik dan saling membantu dalam meraih kemenangan dan keberhasilan,

Selain itu juga bertujuan untuk mengajak masyarakat di wilayah ikut berpartisifasi aktif dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 khususnya di wilayah Desa Kaladawa Kecamatan Talang Kab Tegal.

Mengikuti pertandingan/perlombaan ini bukanlah semata-mata harus menang tetapi kegiatan ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan bentuk partisipasi TNI bersama masyarakat ikut serta dalam memeriahkan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78, ucapnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Talang Pantau Kegiatan Lomba HUT RI Ke-78 Tahun 2023"

Posting Komentar