Hankam

Hankam

Babinsa Tegal Selatan Lakukan Patroli malam

 Tegal


- Dalam rangka memantau perkembangan situasi wilayah di masyarakat, Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Serka Aji Wina yang sedang bertugas sebagai Piket Koramil melaksanakan patroli dan pemantauan di Lapangan Tegal Selatan Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Kamis (03/08/2023)


Pada pelaksanaannya Serka Aji memaksimalkan peran Komunikasi Sosialnya dengan sejumlah warga sebagai upaya untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap hal hal yang tidak diinginkan.


Menurut Serka Aji, Komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik diharapkan berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk mengantisipasinya.


"Dan melalui Komunikasi sosial akan menciptakan ruang silaturahmi yang harmonis sehingga suasana yang nyaman dan sejuk senantiasa terwujud,' ungkapnya


“Dengan rutin melaksanakan Komsos diharapkan akan mendapatkan perkembangan situasi di wilayah dan dapat melakukan upaya edukasi serta pencegahan dini, sehingga hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," imbuh Serka Aji. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Tegal Selatan Lakukan Patroli malam"

Posting Komentar