Hankam

Hankam

Babinsa Margasari Pantau Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting XV Tahun 2023

 


Tegal – Bertempat di lapangan Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Babinsa Koramil 16/Margasari kodim 0712/Tegal Sertu Khamid melaksanakan pemantauan kegiatan perkemahan Jambore Ranting XV Tahun 2023. Selasa (01/08/2023)

Kegiatan Pramuka ini merupakan sebagai sarana mempersiapkan generasi muda yang tangguh, mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain, mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi serta siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

Dengan dibekali kegiatan kepramukaan ini, generasi akan bisa siap mengahadapi masa depan, karena sifat mandiri, disiplin, cinta alam dan kasih sayang antar sesama yang tertuang di dasar darma pramuka merupakan modal tersendiri bagi generasi muda.” tegas Babinsa

Babinsa menyampaikan agar kegiatan perkemahan ini dilaksanakan dengan baik dan jaga faktor keamanan selama perkemahan dilaksanakan.

“Saya menghimbau kepada peserta perkemahan untuk selalu menjaga kesehatan dan keamanan pribadi dan barang bawaan hingga kegiatan perkemahan ini selesai dengan lancar dan aman “pungkasnya. (pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Margasari Pantau Kegiatan Perkemahan Jambore Ranting XV Tahun 2023"

Posting Komentar